Peluang Bisnis Makanan Sehat Segmen Produk Yoghurt & Susu Asam (Soured Milk) di Tengah Penyebaran COVID-19: Ken Research
Temuan Utama
- Pembelian secara panik oleh konsumen telah mengakibatkan para pedagang grosir dengan kehabisan stok di pasar sehingga menambah beban bagi produsen Yogurt untuk mengisi kekosongan selama COVID-19.
- Mempertimbangkan sudut pandang industri, kebijakan bekerja dari rumah telah mengubah pola peningkatan belanja publik secara online.
- Diharapkan peningkatan penjualan minuman dengan berbagai manfaat kesehatan dan stamina seperti jus, susu asam dan minuman yoghurt. Segmen minuman yoghurt diperkirakan akan tumbuh dengan CAGR pendapatan dua digit sebesar 13,8%; diikuti oleh segmen yoghurt plain sebesar 13,7% dan segmen yoghurt rasa sebesar 4,9% selama periode perkiraan 2019-2025 di Indonesia.
Mengkonsumsi Yoghurt diyakinin dapat Menjaga Kekebalan Tubuh Selama Pandemi COVID-19 di Indonesia: Di tengah situasi pandemi, masyarakat diharapkan tetap berperilaku bersih dan sehat dengan menjaga stamina tubuh tetap kuat. Berbagai cara dilakukan agar stamina tetap kuat, mulai dari melakukan olahraga secara teratur, berjemur & memperbanyak konsumsi makanan yang beragam dan bergizi seperti yoghurt dan susu asam. Alhasil, produsen mengalihkan fokus inovasi produk dengan meluncurkan minuman yoghurt rasa baru yang ternyata bermanfaat bagi kesehatan dan mengajak masyarakat untuk mengonsumsi minuman yoghurt Probiotik.
Di tengah COVID-19, Yoghurt Probiotik juga merupakan minuman yang ramah kesehatan bagi penderita tifus, diabetes, dan hiperkolesterolemia karena beberapa jenis bakteri Probiotik terbukti memiliki sifat fungsional tersebut. Alternatif sehat tertentu semakin diadopsi oleh orang-orang selama bekerja dari rumah (WFH). Penelitian menunjukkan bahwa jika seorang konsumen minum 100 mililiter yoghurt Probiotik sehari, manfaat kesehatannya dapat mencakup peningkatan kekebalan, stabilitas tekanan darah, mengurangi diare dan menekan bakteri jahat di saluran pencernaan.
Pertumbuhan Derivatif Susu Dalam Jangka Panjang akan Didukung oleh Pertumbuhan Populasi dan Pergeseran Konsumen Saluran Penjualan Ritel Modern: Sesuai dengan survei seluler JAKPAT Indonesia 2019, 21% orang mengkonsumsi yoghurt cair 2-3 kali dalam sebulan dan 20% orang mengkonsumsi yoghurt sendok 2-3 kali dalam seminggu, membuktikan potensi besar segmen yoghurt di Indonesia. Indonesia. Seiring dengan meningkatnya penetrasi internet di tanah air, produsen yoghurt dan susu asam telah mengadopsi untuk menjual produk mereka di beberapa portal online. Untuk lebih mendiversifikasi permintaan, pemain berstandar internasional dalam jangka panjang berencana untuk meningkatkan standar produksi dan distribusi dengan investasi masing-masing dan kerjasama dalam transportasi dan rantai infrastruktur dingin bersuhu rendah di Indonesia.
Laporan berjudul “Prospek Pasar Makanan Susu Indonesia hingga 2025 – Meningkatnya Permintaan dan Penggunaan Saluran Distribusi Baru untuk Mendorong Pasar” oleh Ken Research menyarankan bahwa Pasar Makanan Susu Indonesia lebih lanjut diperkirakan akan tumbuh di masa depan terutama karena perubahan Gaya Hidup Urban di Indonesia dan perubahan preferensi platform pembelian. Pasar makanan olahan susu Indonesia diperkirakan akan mencatat CAGR enam tahun yang positif masing-masing sebesar 6,1% dan 3,7% dalam hal pendapatan dan volume penjualan selama periode perkiraan 2019P-2025F.
Segmen Utama Pembahasan
- Product Type
- Produk Yoghurt dan Susu Asam
- Yoghurt
- Minuman Yoghurt
- Yoghurt Biasa
- Yoghurt dengan Rasa Tertentu
- Susu Asam
- Saluran/Kanal Distribusi Penjualan
- Hypermarket
- Supermarket
- Pedagang Kecil Mandiri
- Toko serba ada
- Pengecer kelontong lainnya
- Pengeceran non toko
- Pengecer spesialis kesehatan dan kecantikan
Narasumber Utama
- Produsen makanan susu
- Pengolah Susu
- Asosiasi Susu
- Importir, Distributor dan Produsen Susu
- Produsen Yoghurt
- Produsen Susu Asam
Periode Waktu yang dicatat Dalam Laporan:
- Periode Waktu Historis: 2013-2019P
- Periode Waktu Proyeksi Pasar: 2019P–2025F
Request for Sample Report @ https://www.kenresearch.com/sample-report.php?Frmdetails=MzM1Mjc5
Perusahaan Tercakup dalam Laporan:
- Produk Yoghurt dan Susu Asam –
- Yakult Honsha Co Ltd
- Cisarua Mountain Dairy PT
- Asahi Group Holdings Ltd
- Royal FrieslandCampina NV
- Salim Group
- Yummy Food Utama PT
- Diamond Cold Storage PT
- Heavenly Nutrition Indonesia PT
Topik Utama Pembasan pada Laporan
- Ringkasan Eksekutif – Pasar Produk Yoghurt dan Susu Asam Indonesia
- Kebutuhan, Peluang dan Ukuran Industri Pasar Produk Yoghurt dan Susu Asam
- Sisi Permintaan & Penawaran Ekosistem, Preferensi & Tren di Pasar Pengguna Akhir
- Segmen Pasar Produk Yoghurt dan Susu Asam Berdasarkan Jenis Produk, 2013-2019P
- Ekosistem Industri Produk Yoghurt dan Susu Asam di Indonesia
- Analisis Rantai Nilai
- Pasar Produk Susu Minum Indonesia
- Pasar Susu Kental Indonesia
- Pasar Produk Yoghurt dan Susu Asam Indonesia
- Pasar Es Krim dan Makanan Penutup Beku Indonesia
- Pasar Krim Indonesia
- Pasar Mentega dan Spread Indonesia
- Pasar Pemutih Kopi Indonesia
- Skenario Perdagangan di Pasar Produk Yoghurt dan Susu Asam Indonesia, 2014-2018
- Perbandingan Lanskap Pasar Produk Yoghurt dan Susu Asam di Indonesia
- Tinjauan Peraturan untuk Pasar Produk Yoghurt dan Susu Asam Indonesia
- Analisis SWOT
- Prospek dan Proyeksi Pasar Produk Yoghurt dan Susu Asam Indonesia di Masa Depan, 2019P-2025F
- Lampiran / Metodologi Penelitian
Untuk Informasi Lebih Lanjut tentang laporan penelitian, lihat tautan di bawah ini: -
Prospek Pasar Makanan Susu Indonesia hingga 2025 –Ken Research
Laporan Terkait:
Ikuti kami:
LinkedIn | Facebook | Twitter | YouTube
Hubungi Kami:
Ken Research
Ankur Gupta, Head Marketing & Communications
Support@kenresearch.com
+91-9015378249
No comments:
Post a Comment